Game android paling banyak di mainkan di tahun 2017

5 Game android paling banyak dimainkan saat ini :

1. Mobile Legends: Bang Bang









Mobile Legends adalah game yang paling populer saat ini. Banyak remaja mengahabiskan waktunya untuk bermain game ini, dengan grafik yang bagus dan cara bermain yang cukup mudah semua orang bisa memanginkan game ini. Hanya di butuhkan 30-40 menit untuk bermain 1 kali pertandingan, dan bisa dimainkan dimana saja selagi koneksi internet memadai.

2. Garena Arena of Valor









Game ini dikembangkan oleh Tencent dan dibawa masuk oleh publisher game bernama Garena.
Bisa dibilang game ini merupakan versi mobile dari League of Legends. Berbeda dengan Mobile Legends, game ini agak berat untuk android spec rendah. Banyak hadiah yang ditawarkan garena untuk bermain game ini seperti hadiah pulsa, smartphone, bahkan motor.

3.  Vainglory









Jika kamu penggemar game MOBA versi PC seperti DoTA, kamu pasti juga akan suka dengan game yang satu ini.
Bisa dibilang Vainglory adalah game MOBA paling populer karena seperti DoTA.
Dalam Google Play Store saja, game ini termasuk salah satu game terpopuler di tahun 2017 dan sudah ada turnamen besarnya.












Kamu suka main monopoli? Jika iya game ini bisa kamu mainkan di smartphone kamu. Dengan lebih dari 50jt pengunduh game ini menjadikan LINE Let's Get Rich game monopoli yang sangat populer di android.
Game ini mudah dimainkan seperti main monopoli pada umumnya dan kalian hanya butuh login menggunakan akun line agar bisa memainkan game LINE Let's Get Rich.

5. Ludo King














Ludo King adalah permainan papan yang dilakukan bersama teman, keluarga & anak-anak.  Hampir semua orang tau cara bermain game ini, hanya ada beberapa struktur permainan yang bervariasi. Kamu bisa bermain bersama 2 hingga 4 pemain, game ini sanga cocok untuk mengisi waktu luang.



Ref :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGAN HAK DAN KEWAJIBAN WARGA NEGARA DENGAN NEGARA

Chauvinisme dan Nasionalisme

Realitas dan Harapan Tentang Wawasan Nusantara